4 Cara Pemakaian Wardah Renew You Anti Aging Night Cream yang Benar

628

Cara Pemakaian Wardah Renew You Anti Aging Night CreamNight Cream menjadi ritual wajib di malam hari untuk para wanita yang sangat peduli dengan kecantikan kulit. Pemakaian krim malam menjadi bagian penting dalam merawat kulit karena pada malam hari kulit dapat bekerja lebih baik dalam membantu proses regenerasi sel kulit.

Wardah Renew You Anti Aging Night Cream merupakan krim malam dengan formula anti aging yang sangat bermanfaat dalam mengatasi masalah dan tanda-tanda penuaan kulit wajah seperti garis halus, keriput, kulit kering, bintik hitam, kulit kusam dan tidak kencang. Berikut cara pemakaian Wardah Renew You Anti Aging Night Cream yang benar.

  1. Bersihkan wajah.

Cara membersihkan wajah yang benar adalah dengan menghapus make up dan kotoran terlebih dahulu dengan cleanser atau micellar water sebelum mencuci muka. Manfaat micellar water adalah mengangkat make dan kotoran yang menempel dengan lebih baik. Selain sebagai cleanser, juga sebagai toner, face mist, dan pelembab adalah kegunaan lain micellar water.

Selanjutnya kamu bisa membersihkan wajah dengan cara menggunakan facial foam yang benar. Setelah itu lap wajah dengan handuk bersih.

  1. Gunakan toner, essense atau serum wajah.

Dalam keadaan kulit wajah yang masih lembab, kamu bisa gunakan toner untuk menyegarkan kulit. Banyak juga fungsi toner bagi wajah yakni, melembabkan, menghidrasi, menyeimbangkan PH kulit wajah, mengencangkan pori-pori dan fungsi lainnya sesuai kandungan dari toner yang kamu gunakan.

Dalam rangkaian Wardah Renew You Anti Aging terdapat Treatment Essense yang bisa kamu aplikasikan setelah penggunaan toner atau sebelum pemakaian serum wajah.

Berikutnya, kamu bisa mengaplikasikan serum pencerah wajah atau serum dari rangkaian produk Wardah Renew You anti aging ini. Penggunaan serum sangat penting loh dalam rangkaian perawatan wajah ala Korea. Biarkan serum benar-benar meresap sebelum mengaplikasikan night cream.

  1. Aplikasikan Wardah Renew You Anti Aging Night Cream.

Berikutnya adalah cara pemakaian Wardah Renew You Anti Aging Night Cream. Cara menggunakan pelembab wajah yang benar adalah dengan mengoleskan krim pada wajah sambil melakukan pijatan lembut. Tap-tap wajah secara perlahan agar krim dapat meresap dengan baik.

Jangan mengaplikasikan krim ke wajah dalam jumlah banyak karena tidak akan mempengaruhi hasil yang di dapat. Sebaiknya gunakan krim secukupnya saja. Waktu yang tepat dalam pemakaian krim malama adalah 1 jam sebelum tidur. Jangan langsung tidur setelah memakai krim malam karena bisa membuat krim malah menempel pada bantal sebelum krim meresap ke dalam kulit. 

  1. Gunakan setiap hari.

Manfaat dari pemakaian night cream akan dirasakan apabila digunakan secara rutin setiap hari. Oleh karena itu kamu harus telaten dalam memakai produk skincare. Selain itu pastikan kamu mengikuti urutan pemakaian Wardah Renew You anti aging dengan tepat.

Demikianlah 4 cara pemakaian Wardah Renew You Anti Aging Night Cream yang benar. Produk skincare yang bagus dan memiliki kandungan yang aman untuk kulit wajah akan terlihat hasilnya setelah pemakaian yang cukup lama. Tidak instan yang hasilnya tampak dalam 1 minggu. Selalulah cermat dalam memilih produk skincare agar terhindar dari zat berbahaya dalam kosmetik.