5 Rekomendasi Tea Tree Oil Terbaik Wajib Kalian Coba

62

Tea tree oil merupakan salah satu minyak esensial dengan bahan utama dari minyak ekstrak pohon teh yang memiliki sifat antibakteri dan antiinflamasi. Karena manfaatnya yang sebagai antibakteri dan antiinflamsi, tea tree oil ini banyak digunakan sebagai bahan alami pembasmi jerawat.

Tidak hanya bermanfaat untuk mengatasi jerawat, tea tree oil juga dapat digunakan untuk area kulit yang mengalami pembengkakak, deodoran, bahkan jerawat pada punggung.

Tea tree oil tidak semuanya dapat digunakan untuk perawatan pada wajah, tea tree oil yang dapat digunakan untuk perawatan pada wajah, sebaiknya perhatikan terlebih dahulu komposisi serta aturan tambahan agar aman saat pemakaian.

Karena setiap wanita memiliki efek yang berbeda terhadap tea tree oil. Nah ladies untuk itu penulis memberikan rekomendasi tea tree oil yang bisa ladies pilih untuk keperluan kecantikan.

  1. Happy Green Tea Tree Essensial Oil

Happy greean tea tree essensial oil ini merupakan minyak esensial yang berasal dari pohon teh hijau yang memiliki berbagai macam manfaat. Happy greea tea tree essensial oil ini dapat digunakan sebagai cara menghilangkan jerawat.

Tidak hanya untuk mengatasi jerawat, namun tea tree oil ini dapat digunakan sebagai obat jamur kuku, antiketombe, mengobati infeksi dan luka serta dapat pula digunakan sebagai campuran pembersih ruangan. Happy green tea tree essensial oil ini dibanderol dengan kisaran harga Rp. 54.000.

  1. The Body Shop Tea Tree Oil

Siapa yang tidak tahu brand skin care the body shop? Brand skin care ternama yang selalu mengklaim produknya organik dan terbuat dari tanaman ini juga memiliki varian tea tree oil. The body shop tea tree oil ini memiliki manfaat yaitu untuk mencegah timbulnya jerawat dan menghilangkan kulit kusam akibat adanya bekas jerawat pada wajah.

The body shop tea tree oil ini dapat digunakan sebagai cara mencegah jerawat tumbuh. Selain itu, aromanya yang lembut dapat ladies gunakan sebagai aromaterapi sehari-hari. The body shop tea tree oil ini aman digunakan setiap hari. The body shop tea tree oil dibanderol dengan kisaran harga Rp. 119.000.

  1. Essenzo Tea Tree Essensial Oil

Untuk ladies yang memiliki bekas jerawat dan bintik hitam pada wajah, Essenzo tea tree essesial oil dapat menjadi jawabannya. Essenzo tea tree essensial oil ini memiliki kandungan 100% tea tree oil alami yang baik untuk kesehatan kulit.

Essenzo tea tree oil memiliki sifat antiseptik yang dapat membasmi jamur, bakteri dan virus yang mengganggu kesehatan kulit. Tea tree oil yang merupakan bahan alami perawatan wajah ini meurpakan tips cantik natural dan bersinal ala Emma Stone. Essenzo tea tree essensial oil dibanderol dengan kisaran harga Rp. 255.000.

  1. DoTERRA Melaleuca (Tea Tree)

DoTERRA Melaleuca (tea tree) memiliki formulasi 100% tea tree oil murni yang baik untuk menjaga kesehatan kulit. DoTERRA Melaleuca dapat dicampur pada pelembab wajah yang biasa ladies gunakan.

Sehingga dapat meningkatkan kelembapan kulit ladies. DoTERRA Melaleuca ini dapat digunakan sebagai cara merawat kulit kering. Selain aman untuk digunakan sebagai perawatan wajah, DoTERRA Melaleuca (tea tree) ini aman dikonsumi sebagai peningkat imun tubuh.

Selain itu, DoTERRA Melaleuca (tea tree) dapat dicampurkan pada cairan pengharum ruangan untuk menjaga kebersihan lingkungan. DoTERRA Melaleuca (tea tree) dibanderol dengan kisaran harga Rp. 380.000.

  1. Sensatia Botanicals Tea Tree Leaf Essensial Oil

Sensatia Botanicals Tea Tree Leaf Essensial Oil diformulasikan khusus untuk pemilik kulit berminyak dan mudah berjerawat. Komponennya yang mudah terserap oleh kulit wajah, mampu menyeimbangkan produksi sebum sehingga dapat mengurangi wajah berminyak dan jerawat.

Selain itu, essensial oil ini dapat mengurangi luka bekas jerawat. Hal ini merupakan salah satu cara mempercantik wajah tanpa makeup. Sensatia botanicals tea tree essensial oil ini dibanderol dengan kisaran harga Rp. 125.000.