Sponsors Link

7 Urutan Pemakaian Wardah Acne Series Paling Tepat

Sponsors Link

Wardah acne series juga memiliki rangkaian produk yang lengkap untuk kulit berjerawat. Formula dan kandungannya ringan sehingga aman untuk melindungi dan merawat kulit berjerawat dan berminyak. Formulanya dirancang khusus agar masalah jerawat pada wajah bisa cepat teratasi tanpa membuat kulit wajah kering.

ads

Sebaiknya kamu menggunakan satu rangkaian produk wajah dalam merawat kulit untuk hasil yang maksimal. Berikut adalah urutan pemakaian wardah Acne Series Acnederm untuk pemakaian siang hari dan juga malam hari.

  1. Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm

Produk ini bisa digunakan secara teratur sebagai cara menghilangkan komedo hitam di hidung dan juga cara menghilangkan whitehead di pipi dan dagu. Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm bisa digunakan sebelum membersihkan wajah dengan cleanser. Jika kamu menggunakan riasan yang tebal sebaiknya singkarkan make up di wajah terlebih dahulu.

  1. Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser

Kamu bisa menggunakan Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser ini setelah menggunakan Pore Blackhead Balm atau pun tidak. Sebelum menggunakan rangkaian produk lainnya kamu harus mengikuti cara membersihkan wajah yang benar dengan cleanser. Penggunaan cleanser menjadi hal pertama yang harus dilakukan dalam urutan penggunaan skincare.

  1. Wardah Acnederm Pore Refining Toner

Manfaat toner untuk kulit wajah adalah membersihkan sisa kotoran yang belum tuntas dan juga menghidrasi kulit agar tetap lembab. Juga mengembalika PH kulit yang hilang setelah mencuci muka. Untuk itu penggunaan Wardah Acnederm Pore Refining Toner ini dilakukan setelah mencuci muka agar kelembaban kulit tidak hilang.

Selain itu toner juga akan membuat kulit lebih siap untuk penyerapan nutrisi untuk produk skincare selanjutnya. Kamu sudah tahu kan cara memakai toner yang benar agar manfaatnya terasa? Produk Wardah ini juga merupakan merk toner untuk wajah berminyak loh.

  1. Wardah Acnederm Acne Spot Treatment Gel

Setelah menggunakan toner kamu bisa menggunakan Wardah Acnederm Acne Spot Treatment Gel dengan cara di totol pada jerawat. Gel ini akan membantu jerawat lebih cepat hilang dan memberikan efek tenang pada jerawat yang sedang meradang. Urutan pemakaian wardah Acne Series yang ini bisa kamu lewatkan jika jerawat sudah sembuh dan kering.

  1. Wardah Acnederm Moisturizer

Selanjutnya adalah penggunaan moisturizernya.Pada siang hari kamu bisa menggunakan Wardah Acnederm Day Moisturizer dan menggunakan Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer untuk malam hari. Kamu bisa menggunakan moisturizer ini setelah produk sebelumnya meresap. Jadi beri jeda waktu di setiap tahapnya.

Sponsors Link

  1. Wardah Acnederm Face Powder

Selanjutnya adalah Wardah Acnederm Face Powder, khusus untuk penggunaan pada siang hari atau saat keluar rumah. Kamu bisa menggunakannya setelah menggunakan Wardah Acnederm Day Moisturizer sebagai pelembab.

Demikianlah 6 urutan pemakaian wardah Acne Series Acnederm yang tepat. Wardah merupakan salah satu merek produk skin care terbaik di Indonesia dan sudah diakui manfaatnya dalam merawat kulit. Rangkaian ini juga bisa dijadikan skincare untuk kulit berminyak dan kusam yang juga rentan berjerawat.

Selain itu kamu juga harus tahu manfaat Cetaphil untuk jerawat yang katanya juga cukup ampuh dalam mengatasi jerawat.

, , ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan
Search
Yuk Join KlubWanita

ig-halosehatgroup

Sekarang ini banyak sekali masker instan yang mudah kita dapatkan di toko toko produk kecantikan. Namun banyak juga kita temui efek sampingnya. Oleh karena itu, mengapa tidak kita coba beralih ke yang alami? berikut Manfaat Masker Kopi dan Gula untuk Wajah dan cara membuatnya

Klubwanita TV