Sponsors Link

7 Cara Mengatasi Kerutan di Mata dengan Buah Alami

Sponsors Link

Cara Mengatasi Kerutan di MataMenggunakan bahan-bahan alami yang segar tentu sangat baik dalam merawat kulit area mata yang mulai keriput dan merupakan rahasia cantik orang Jepang dalam merawat kulit.

ads

Dan kali ini kamu bisa mengambil manfaat dari buah-buahan yang cukup mudah ditemukan. Berikut adalah daftar buah yang bisa digunakan sebagai cara mengatasi kerutan di mata.

  1. Air perasan Lemon.

Selain menjadi minuman sehat di pagi hari karena kaya akan vitamin, ternyata lemon juga bermanfaat dalam mengatasi kerutan di mata. Cukup dengan mengoleskan jus lemon tanpa campuran ke area kulit sekitar mata pada pagi hari dan juga malam hari sebelum tidur. Selain itu lemon juga bisa dijadikan cara menghilangkan whitehead di hidung.

  1. Alpukat.

Alpukat selain dinikmati sebagai jus dan makanan sehat dikala diet juga menjadi solusi tepat untuk menghilangkan kerutan pada kulit sekitar mata. Minyak alaminya dikenal ampuh mengatasi garis-garis halus akibat dampak penuaan dini. Aplikasikan alpukat yang telah dihaluskan pada kulit sekitar mata selama 15 menit.

  1. Nanas.

Selain untuk obat penyakit kista pada wanita, dalam buah nanas juga ada kandungan yang bernama alpha hidroxy acid yang ampuh menyamarkan kerutan pada kulit area mata. Kamu bisa mengaplikasikan buah nanas yang telah dihaluskan pada kulit sekitar mata selama 15 menit, lalu bilas dengan air.

  1. Pisang.

Buah ini cukup mudah ditemukan dan kandungannya pun sangat baik sebagai cara mengatasi kerutan di mata. Pisang mengandung vitamin A untuk mengatasi flek dan vitamin B untuk mengatasi tanda penuaan serta membuat kulit menjadi lebih lembut. Haluskan pisang untuk diaplikasikan pada kulit area mata selama 15.

  1. Mentimun

Buah yang menyegarkan ini mengadung banyak cairan yang bagus untuk melembabkan kulit dan menjaga elastisitas kulit bawah mata. Cukup dengan memotong tipis mentimun dan menempelkannya pada mata selama 20 menit, bisa juga dilakukan sambil maskeran.

Lebih baik jika menggunakan mentimun yang masih dingin agar terasa lebih segar. Tahukah kamu bahwa mentimun juga merupakan tips cantik ala Ratu Cleopatra ?

Sponsors Link

  1. Tomat

Buah tomat memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi sehingga sangat bagus untuk menjaga kecantikan kulit, terlebih untuk mengatasi kerutan pada kulit area mata. Ambil irisan tomat lalu oleskan dengan sedikit madu sebelum menempelkannya pada kulit area mata, lalu diamkan beberapa saat hingga meresap. Dapatkan juga manfaat Nature Republic Sheet Mask Tomato untuk masker wajah.

  1. Anggur.

Minyak biji anggur baik digunakan untuk menjaga kecantikan kulit dan sudah banyak dipraktekkan dalam dunia kecantikan terlebih dalam cara menghilangkan kerutan di sekitar mata. Kamu bisa mengoleskan minyak biji anggur kepada kulit area mata menggunakan kapas, diamkan beberapa saat lalu bilas hingga bersih.

Itulah 7 cara mengatasi kerutan di mata yang di ambil dari manfaat buah-buahan alami yang masih segar. Selain itu kamu juga bisa menggunakan cream penghilang kerutan dibawah mata seperti manfaat Wardah Renew You anti aging eye cream. Selain dari buah alami ada juga khasiat minyak bulus untuk kecantikan, khususnya untuk kerutan ada kulit.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Tips dan Trick
Search
Yuk Join KlubWanita

ig-halosehatgroup

Sekarang ini banyak sekali masker instan yang mudah kita dapatkan di toko toko produk kecantikan. Namun banyak juga kita temui efek sampingnya. Oleh karena itu, mengapa tidak kita coba beralih ke yang alami? berikut Manfaat Masker Kopi dan Gula untuk Wajah dan cara membuatnya