Sponsors Link

8 Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah dengan Putih Telur

Sponsors Link

8 Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah dengan Putih Telur dan Bahan AlamiSemakin bertambahnya umur, kita akan menemukan banyak perbedaan pada wajah kita. Salah satunya di area mata, pipi atau dahi dimana sering sekali menemukan banyak lipatan yang diakibatkan karena penuaan dini.

ads

Jika kamu sering menemukan cara menghilangkan kerutan di sekitar mata atau sekitarnya, kini kamu akan menemukan cara untuk menghilangkan kerutan di bagian seluruh wajah. Hal ini tentu membuat banyak wanita memunculkan pertanyaan apakah yang membuat penuaan dini terjadi pada dirinya.

Tenang saja ladies, kerutan pada wajah dapat dihilangkan dengan bahan alami yang tentunya tidak berbahaya dan mudah sekali ditemukan. Salah satu bahan alami yang dapat kamu gunakan adalah putih telur. Cara menghilangkan kerutan di wajah dengan putih telur dapat dilakukan dengan bahan alami lainnya yang juga mempunyai khasiat hebat. Ada 8 cara menghilangkan kerutan di wajah dengan putih telur dan bahan alami lainnya, apa saja? Ini dia!

1. Putih telur dan madu

Pertama kamu dapat gunakan putih telur dan madu, ini merupakan kombinasi yang cocok untuk mengencangkan wajah dan membuat wajah terasa segar. Caranya mudah sekali ladies, kamu cukup mengambil putih telur dan campur dengan satu sendok madu. Setelah itu oleskan pada wajah dan diamkan selama beberapa menit. Bilas hingga bersih dan lakukan secara rutin seminggu sekali.

2. Putih telur dan yoghurt

Kedua, kamu dapat gunakan putih telur dan yoghurt. Bahan-bahan ini baik untuk membuat regenerasi kulit dan mengangkat kulit mati. Kulit mati yang terangkat akan membuat wajahmu terlihat lebih muda dan segar. Kulit mati juga sebagai penyebab kulit kering.

Sehingga kamu tidak boleh menganggap ringan kasus ini ladies.Caranya kamu cukup campurkan putih telur dengan yoghurt dan tambahkan sedikit gula. Kamu bisa mengoleskannya dengan memijat perlahan wajahmu dan diamkan selama beberapa menit. Bilas dengan air hangat dan rasakan kesegarannya.

3. Putih telur dan gliserin telur putih

Ketiga, kamu dapat gunakan putih telur dan gliserin untuk menghilangkan kerutan pada wajah. Gliserin ini bekerja dengan baik untuk mengencangkan kulit. Campurkan dua bahan ini dan oleskan pada wajah, diamkan selama beberapa menit dan bilas hingga bersih. Jika kamu ingin tahu rahasia cantik orang Jepang kamu dapat gunakan bahan alami seperti putih telur dan bahan alami lainnya.

4. Putih telur dan lemon

Keempat, cara menghilangkan kerutan di wajah dengan putih telur, kamu dapat mencampurkannya dengan lemon. Lemon mempunyai kandungan vitamin C, magnesium, kalsium, kalium, dan berbagai mineral lain yang baik untuk wajah. Lemon juga dapat sebagai obat untuk mematikan jamur dan bakteri yang memunculkan banyak masalah.

Jika kamu sedang berjerawat dan kamu melihat manfaat cuci muka dengan sabun bayi dapat menghilangkan problem jerawatu, kamu harus cek lagi apakah kerutan di wajah juga dapat hilang. So, pakailah ramuan putih telur dan lemon untuk hasil yang maksimal.

Sponsors Link

5. Putih telur dan oatmeal

Kelima, kamu dapat gunakan putih telur dan oatmeal yang juga merupakan cara merawat kulit kering. Oatmeal cukup ampuh untuk masalah wajah yang membuat kamu tidak percaya diri. Oatmeal mengandung lemak baik yang melembabkan dan juga mengangkat sel kulit mati, mengecilkan pori-pori dan menyamarkan kerutan pada wajah. Tambahan putih telur dan oatmeal tentu akan membuat kerutan di wajah lebih cepat hilang.

6. Putih telur dan apel

Keenam kamu cukup memakai campuran putih telur dan apel untuk mengurangi minyak berlebih pada wajah dan juga menyamarkan kerutan pada wajah. Sari buah apel sangat baik untuk mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi kulit. Buah apel juga mengandung AHA yang ampuh untuk menunda penuaan dini.

7. Putih telur dan cuka apel

Selain manfaat sunblock untuk wajah berjerawat kamu juga perlu tahu manfaat putih telur dan cuka apel yang cukup ampuh menghilangkan kerutan pada wajah. Cuka apel mengandung mineral seperti kalium , kalsium, fosfor, natrium, magnesium, belerang, tembaga, zat besi, vitamin B dan C, dan berbagai kandungan lainnya yang mampu menghilangkan masalah jerawat, kulit kering atau berminyak dan tanda penuaan dini.

Sponsors Link

8. Putih telur dan minyak zaitun

Delapan, kamu dapat menggunakan putih telur dan minyak zaitun. Tidak hanya khasiat minyak bulus untuk kecantikan, tetapi kamu cukup memakai minyak zaitun dan putih telur untuk emnghilangkan kerutan pada wajah.

Minyak zaitun diperkaya dengan vitamin C, vitamin D, dan vitamin E yang mampu meregenrasi kulit dan melembabkan kulit wajah. Tidak hanya putih telur dan minyak zaitun, kamu juga harus mencampurkan garam untuk dapat membunuh kuman dan membersihkan lemak pada permukaan wajah.

Itulah 8 cara menghilangkan kerutan di wajah dengan putih telur dan bahan alami yang dapat kamu lakukan. Jangan menolak untuk tua ladies, tetapi jangan menolak untuk tampil cantik di umurmu sekarang. Kamu dapat merawat wajahmu dengan berbagai cara termasuk putih telur dan bahan alami lainnya yang dapat ditemukan dimanapun.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan
Search
Yuk Join KlubWanita

ig-halosehatgroup

Sekarang ini banyak sekali masker instan yang mudah kita dapatkan di toko toko produk kecantikan. Namun banyak juga kita temui efek sampingnya. Oleh karena itu, mengapa tidak kita coba beralih ke yang alami? berikut Manfaat Masker Kopi dan Gula untuk Wajah dan cara membuatnya