Sponsors Link

9 Cara Penggunaan Wardah White Secret Exfoliating Scrub yang Benar

Sponsors Link

Tahukah kamu bahwa katanya white wardah secret exfoliating scrub ini kini menjadi saingan terberat st. ives scrub, meskipun fungsi mereka sama-sama membersihkan kotoran dan kulit mati namun perbedaan mereka cukup signifikan loh.

ads

Jika st. ives scrub memiliki butiran yang agar besar sedangkan white wardah secret exfoliating scrub memiliki butiran yang lebih lembut dari pada st. ives. Jika kamu penasaran bagaimana cara penggunaan wardah white secret exfoliatin scrub ini yuk sama-sama mencari tahu caranya

  1. Bersihkan sisa makeup

Masih banyak sekali diantara kita yang malas membersihkan makeup namun bersemangat menggunakan scrub, sebenarnya ketika kita menggunakan scrub tanpa membersihkan makeup itu hanya akan membuat scrub tidak bekerja secara maksimal, oleh karena itu ada baiknya sebelum menggunakan wardah white secret exfoliating scrub kamu bisa bisa membersihkan wajah dulu, dengan cara membersihkan wajah yang benar dan menggunakan double cleanser ya ladies.

  1. Cuci wajah

Setelah membersihkan sisa makeupb menggunakan cleanser saatnya kamu membersihkan wajah menggunakan sabun pencuci wajah atau facial foam, untuk memastikan kulit mu benar-benar bersih dari sisa makeup dan kotoran sehingga hanya menyisakan kulit mati. Kamu juga bisa membaca manfaat wardah white secret pure brightening cleanser.

  1. Kering kan wajah

Salah satu step rangkaian perawatan wajah ala korea yang harus kamu perhatikan adalah bagaimana cara mereka menjeda setiap langkah. Dengan kata lain, mereka tidak pernah terburu-buru menggunakan skin care dan menunggu skin care kering lalu menggunakan step berikutnya.

  1. Gunakan scrub keseluruh wajah

Setelah memastikan wajah kering, gunakan scrub secukupnya keseluruh wajah diamkan sekitar 3 menit agar kulit-kulit mati terangkat ya ladies.

 

  1. Gosok dengan lembut

Cara penggunaan wardah white secret exfoliating scrub selanjutnya dengan menggosok scrub yang sudah dioleskan kewajah dengan arah memutar keatas ya ladies, pastikan kulitmu tidak terluka juga.

  1. Bilas dengan air hangat

Setelah scrub saatnya membilas scrub dengan air hangat, untuk ukuran hangatnya sendiri senyaman kamu ya ladies, yang penting tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin. Menurut elin ivana cara ini efektif untuk membuka pori-pori kita. 

Sponsors Link

  1. Berikan toner

Setelah memakai dan membersihkan wardah white secret exfoliating scrub pada wajah saatnya menggunakan toner, menurut beauty blogger Indonesia fungsi toner bagi wajah sebenarnya sangat banyak salah satunya adalah mengembalikan keseimbangan bHa pada wajah sehingga wajah tidak akan terkena iritasi. Kamu juga bisa membaca merk toner untuk wajah berminyak.

  1. Berikan serum

Tahukah kamu salah satu rahasia cantik orang jepang adalah selalu menggunakan serum, serum sendiri biasanya mengandung banyak vitamin yang mampu mengatasi berbagai keluhan kulit wajah seperti membuat cerah, menghilangkan sisa jerawat, menghilangkan bruntusan dan masih banyak lainnya.

  1. Pelembab

Cara penggunaan wardah white secret exfoliatung scrub terakhir  adalah jangan pernah lupa menggunakan pelembab karena pelembab sangat mempengaruhi wajah kita loh ladies.

Nah itu dia 9 cara penggunaan wardah white secret exfoliatin scrub terakhir. Bagaimana menurutmu mudah bukan ? maka dari itu yuk rajin menggunakan scrub.

, , , , , ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan