Sponsors Link

11 Kota Dengan Perempuan Tercantik di Indonesia Dijamin Bikin Kamu Terpesona

Sponsors Link

11 Kota dengan Perempua Tercantik di Indonesia Dijamin Bikin Terpesona

ads

Bicara soal wanita cantik, para pria bahkan wanita sendiri pasti merapat, deh. Kecantikan sendiri sebenarnya objektif yah, ladies. Setiap orang punya pandangan dan penilaian berbeda, bahkan pengertian yang berbeda terhadap wanita cantik. Ada yang menganggap wanita cantik adalah wanita yang tahu bagaimana berpakaian dan memoles wajah dengan make up.

Tak jarang juga yang menganggap wanita cantik adalah wanita yang berhati baik. Bahkan, ada yang mendefinisikan wanita cantik sesederhana wanita yang sedang tersenyum manis. Walau banyak sekali definisi cantik yang tentu tidak bisa kita salahkan, pada dasarnya semua wanita diciptakan cantik, kok.

Alih-alih memilih dan meratakan definisi cantik yang sebenarnya, ada baiknya kita mengintip sebentar, kota dengan perempuan tercantik di Indonesia, nih.

Kalau Jepang punya rahasia cantik orang Jepang, Indonesia juga punya dong, ciri khas kecantikannya yang tersendiri. Kita mungkin sudah sering dan familier dengan kota yang memiliki kuliner ini dan itu, negara dengan wanita tercantik didunia, dan masih banyak lagi.

Ternyata kota di Indonesia juga punya ‘harta’ lain selain makanan lho, ladies. Wanita cantik, juga tersebar nih, di seluruh penjuru Indonesia dengan berbagai ciri khas dan keunggulan yang bakal bikin kamu susah berkedip. Coba cek deh, kota apa saja yang dikenal sebagai sarangnya wanita cantik di Indonesia :

  1. Bandung

Kota yang terletak di Jawa Barat ini ternyata nggak hanya terkenal dengan cemal-cemilnya yang enak ataupun objek wisatanya yang berlimpah, nih. Bandung termasuk salah satu kota di Indonesia yang dikenal sebagai ‘penghasil’ wanita cantik, lho.

Udara yang sejuk dan cuaca yang notabene lebih dingin dibanding kota lain diam-diam menjadi faktor mengapa banyak wanita cantik bertebaran di Bandung. Wanita Bandung umumnya dikaruniai kulit halus yang menjadi idaman banyak pria bahkan tanpa memikirkan cara menjadi wanita cantik natural.

  1. Jakarta

Tampaknya ibukota yang satu ini sudah terlalu kentara ya, ladies. Sebagai ibu kota Indonesia sekaligus pusat industri hiburan tanah air, Jakarta tergolong kota dengan wanita cantik. Walau nggak semua artis cantik lahir di Jakarta, tapi nggak sedikit juga lho, artis yang lahir dan besar di kota  ini.

Dengan sarana baik mode maupun trend make up dan banyaknya tempat perawatan yang bertebaran di Jakarta, semakin banyak saja wanita cantiknya. 

Sponsors Link

  1. Bali

Pulau Bali, atau yang juga sering kita sebut dengan Pulau Dewata ini bukan hanya unggul di bidang pariwisatanya yang mendunia lho, ladies. Pulau ini memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri kalau sudah bicara soal kecantikan wanitanya yang juga nggak kalah dari wanita dengan suku tercantik di dunia.

Wanita Bali memiliki bentuk mata yang tegas dan kulit eksotis yang bukan hanya digemari penduduk local, namun internasional. Apalagi, kalau sudah memakai baju tradisionalnya yang khas, wanita Bali semakin cantik saja.

  1. Malang

Tak jauh berbeda dengan Bandung, kota Malang juga dikenal sebagai tempat yang sejuk dengan cuaca yang dominan dingin. Kuliner Malang jelas tak bisa diremehkan, begitu juga dengan wanita-wanitanya yang mempesona.

Karena memiliki iklim serupa, ciri khas dan keunggulan wanita cantik di kota ini memiliki kemiripan dengan Bandung, yaitu berkulit halus dan sehat tanpa perlu perawatan tubuh ala Korea. Wah, sepertinya mereka bisa jadi sumber tips menjadi wanita yang menarik ya, ladies. 

ads

  1. Yogyakarta

Daerah istimewa yang satu ini memiliki wanita cantik yang nggak kalah istimewanya, lho. Yogyakarta merupakan salah satu tempat keraton di Indonesia yang dikenal dengan tingkat kesopanan dan kesantunannya yang tinggi sekaligus kota dengan perempuan tercantik di Indonesia.

Nggak heran deh, kalau di tempat ini banyak wanita kalem yang manis dan menawan hati yang juga mempraktekkan cara menjadi wanita cantik luar dan dalam.

  1. Padang

Tempat asal salah satu makanan Indonesia yang mendunia alias rendang ini ternyata juga memiliki wanita dengan paras cantik memesona, nih. Dengan kulit bersih dan hidung yang mancung, wanita Padang sudah pasti membuatmu senang melihatnya.

  1. Banjarmasin

Salah satu kota di Kalimantan yang juga salah satu keturunan suku Dayak ini terkenal dengan wanita yang berkulit bersih. Wanita asal Banjarmasin memiliki kekhasan tersendiri yang membuat mereka enak dipandang dan pastinya nggak kalah dari suku dengan wanita tercantik di dunia, ladies.

  1. Medan

Kalau tadi sudah ada provinsi Jawa, Kalimantan, dan Bali, sekarang giliran Sumatera yang membuatmu berdebar, nih. Kota yang secara kuliner unggul ini ternyata juga unggul perihal wanita cantiknya. Wanita Medan terkenal berkulit cerah dan bersih, juga memiliki wajah yang tegas namun khas.

  1. Palembang

Palembang bukan hanya menang di pempeknya, tapi juga wanitanya yang imut menawan hati. Kota yang terletak di Provinsi Sumatera ini nggak kalah dari kota lain di Indonesia, bahkan juga dari wanita tercantik di dunia, bicara soal wanita cantiknya. Wanita Palembang kebanyakan memiliki paras yang polos dan menggemaskan sebagai ciri khas mereka.

  1. Solo

Solo merupakan salah satu kota dengan perempuan tercantik di Indonesia. Sama halnya dengan Yogyakarta, Solo dikenal dengan budaya kesopanan, kesantunan, dan keramahan yang patut diacungi jempol. Hal ini membuat kebanyakan wanita cantik dari Solo cenderung kalem dan memiliki perilaku yang baik disamping wajah yang cantik. Wah, tampaknya mereka mengerti betul ya, cara tampil cantik dan menawan.

  1. Manado

Kali ini Sumatera kembali membuatmu terpana dengan wanita cantiknya yang berkumpul di Manado, nih. Siap-siap deh, terheran-heran dengan wanita Manado yang berkulit bersih nan sehat.

, , , , ,