Sponsors Link

Inilah 7 Manfaat Wardah Acne Series untuk Kulit Berjerawat

Sponsors Link

Selain rangkaian produk Wardah Renew You anti aging dan rangkaian produk White Secret Wardah, ada juga produk yang ditujukan khusus untuk kulit yang berjerawat, yakni rangkaian Acne Series. Manfaat Wardah Acne Series Acnederm bermanfaat dalam merawat dan mengatasi masalah kulit berjerawat seperti minyak berlebih, pori-pori besar, komedo dan masalah kulit berjerawat lainnya. Berikut adalah manfaat yang didapat dari penggunaan produk Wardah Acnederm Acne Series.

ads
  1. Membantu membersihkan komedo

Wardah Acne Series memiliki produk Acnederm Pore Blackhead Balm yang bermanfaat dalam mengatasi masalah komedo yang menjadi penyebab utama munculnya jerawat karena komedo yang terperangkat dapat menyumbat pori-pori wajah.

Produk ini dapat digunakan sebagai cara menghilangkan komedo hitam dan juga cara menghilangkan komedo putih yang sangat menjengkelkan. Selain itu kamu juga bisa menggunakan masker untuk menghilangkan whitehead sebagai perawatan mingguan.

  1. Mengatasi masalah kulit yang berjerawat dan minyak berlebih

Wardah Acne Series Acnederm ini dirancang secara khusus mengatasi dan merawat kulit wajah yang berjerawat dan berminyak. Kulit wajah yang memproduksi minyak secara berlebih lebih rentan terkena masalah jerawat. Untuk itu produk Wardah Acnederm ini bisa menjadi pilihan tepat untuk jadikan sebagai produk perawatan kulit berjerawat.

  1. Meringkas dan membersihkan pori-pori wajah

Kulit berminyak dan berjerawat cenderung memiliki pori-pori besar. Dan mandaat dari Wardah Acnederm Pore Refining Toner ini adalah dapat meringkas pori-pori wajah dan membersihkannya dari sebum dan kotoran yang menjadi penyebab jerawat.

Seperti yang kita ketahui fungsi toner bagi wajah adalah akan membuat kulit wajah lebih mudah dalam menyerap nutrisi untuk wajah yang diberikan setelahnya jika kamu mengikuti cara menggunakan toner dengan benar.

  1. Menjaga kelembaban kulit berminyak agar tidak dehidrasi

Jangan berpikir jika kulit wajah berminyak itu tidak butuh pelembab. Justru kulit berminyak membutuhkan pelemab agar tidak memproduksi minyak secara berlebihan. Wardah Acnederm Day Moisturizer dan Night Treatment Moisturizer bermanfaat untuk melembabkan kulit sekaligus melindungi kulit dari pengaruh buruk matahari di siang hari.

  1. Menutrisi dan mencerahkan wajah yang kusam

Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer bermanfaat dalam menutrisi kulit pada malam hari dan mampu mencerahkan kulit yang kusam. Juga bermanfaat dalam menghidrasi kulit pada malam hari agar kulit tetap sehat dan lembab. 

Sponsors Link

  1. Membuat kulit terlihat lebih segar

Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser akan memberikan kesegaran untuk kulit berjerawat sekaligus membersihkan kulit berjerawat hingga ke pori-pori. Cleanser ini juga akan membantu mengatasi masalah kulit berjerawat dengan baik.

Itulah 6 Manfaat Wardah Acne Series Acnederm untuk kulit berjerawat. Sehingga produk ini juga cocok dijadikan skincare untuk kulit berminyak dan kusam yang cenderung berjerawat. Penggunaan produk perawatan yang cocok untuk kulit berjerawat juga merupakan cara Elin Ivana dalam membasmi dan mengatasi masalah jerawatnya.

Memanfaatkan penggunaan micellar water untuk kulit berjerawat juga sangat baik dalam membersihkan kulit wajah dan mencegah timbulnya jerawat baru karena penyebab masalah jerawat yang tiada habisanya adalah kotoran yang tersumbat di dalam pori wajah karena pembersihan yang tidak maksimal.

, , ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan
Search
Yuk Join KlubWanita

ig-halosehatgroup

Sekarang ini banyak sekali masker instan yang mudah kita dapatkan di toko toko produk kecantikan. Namun banyak juga kita temui efek sampingnya. Oleh karena itu, mengapa tidak kita coba beralih ke yang alami? berikut Manfaat Masker Kopi dan Gula untuk Wajah dan cara membuatnya

Klubwanita TV