Sponsors Link

5 Cara Pemakaian Wardah Renew You Anti Aging Day Cream yang Benar

Sponsors Link

Cara Pemakaian Wardah Renew You Anti Aging Day CreamPemakaian day cream tidak bisa dilewatkan karena memiliki fungsi penting untuk melindungi dan merawat wajah pada siang hari. Day cream juga menjadi bagian penting dalam rangkaian perawatan wajah ala korea yang tidak boleh dilewatkan.

ads

Kamu yang memilih menggunakan produk Wardah anti aging series sebagai skincare harian, simak cara pemakaian Wardah Renew You Anti Aging Day Cream yang benar berikut ini.

  1. Bersihkan wajah terlebih dahulu

Penggunaan day cream biasanya dimulai pada pagi hari setelah bangun tidur. Meskipun berada dirumah semalaman penting juga untuk membersihkan wajah dengan facial wash.

Meski tidak ada debu dan kotoran maupun make up, namun mencuci wajah pada pagi hari akan membersihkan wajah dari sebum yang bisa memicu timbulnya jerawat jika dibiarkan. Cara membersihkan wajah yang benar pada pagi hari cukup menggunakan facial wash atau facial foam saja.

  1. Lap wajah, namun tetap biarkan dalam keadaan lembab

Setelah mencuci wajah, lap wajah menggunakan handuk bersih dan lembut dengan cara di tap-tap secara perlahan. Dalam keadaan lembab krim siang akan meresap lebih baik ke dalam pori-pori wajah dibanding dalam keadaan kulit yang kering.

  1. Gunakan toner wajah

Sebaiknya, setelah cuci muka gunakan toner yang sesuai dengan jenis kulit kamu dan ikuti cara memakai toner yang benar agar hasilnya maksimal. Manfaat toner untuk kulit wajah adalah untuk menyegarkan kulit dan menyeimbangkan kembali PH kulit wajah dan manfaat tambahan lain dari produk toner yang kamu gunakan.

  1. Oleskan krim pada wajah

Setelah kulit bersih atau setelah penggunaan toner wajah, cara pemakaian Wardah Renew You Anti Aging Day Cream ini cukup dengan mengoleskan krim wajah secara merata pada permukaan wajah. Hindari penggunaan krim pada area mata karena kulit area mata lebih tipis.

Hindari penggunaan krim secara berlebihan dan gunakan secukupnya saja. Ikuti urutan skin care pagi yang benar jika ada tambahan produk lain dalam rangkaian produk perawatan wajah kamu.

  1. Pijat lembut dan perlahan

Lakukan pijatan pada wajah untuk beberapa saat agar krim lebih cepat meresap ke dalam kulit. Lakukan dengan gerakan memutar ke atas. Memijat wajah juga termasuk dalam cara orang Korea merawat kulit wajah loh. 

Sponsors Link

  1. Pakai dengan rutin

Gunakan krim secara rutin setiap hari, baik jika hanya dirumah saja maupun keluar rumah. Krim Wardah Renew You Anti Aging Day Cream ini sudah mengandung SPF 30 dan PA+++ sehingga tidak perlu lagi menambahkan sunscreen. Perhatikan juga efek samping Wardah Renew You anti aging yang mungkin saja timbul saat pemakaian.

Itulah 5 Cara Pemakaian Wardah Renew You Anti Aging Day Cream yang tepat. Rutin menggunakan rangkaian produk Wardah Renew You anti aging merupakan salah satu cara mempercantik wajah tanpa make up.

Ada banyak manfaat Wardah Renew You anti aging yang bisa bikin kulit kamu lebih cantik, sehat dan terawat seperti menyamarkan kerutan dan garis halus, menghaluskan kulit, melembabkan kulit, melindungi kulit dari kerusakan sel, mencerahkan kulit, menyamarkan noda gelap dan berbagai manfaat lainnya.

, , ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan
Search
Yuk Join KlubWanita

ig-halosehatgroup

Sekarang ini banyak sekali masker instan yang mudah kita dapatkan di toko toko produk kecantikan. Namun banyak juga kita temui efek sampingnya. Oleh karena itu, mengapa tidak kita coba beralih ke yang alami? berikut Manfaat Masker Kopi dan Gula untuk Wajah dan cara membuatnya

Klubwanita TV