Sponsors Link

5 Cara Menghilangkan Stretch Mark Di Paha Saat hamil Terefektif

Sponsors Link

penyebab stretch mark dipahaHallo ladies, setelah  membahas penyebab selulit dibetis kali ini kita akan sedikit membahas tentang stretch mark, tahukah kamu apa itu stretch mark ? stretch mark adalah garis garis guratan yang Nampak pada kulit payudara, perut, lengan, pantat dan paha.

ads

Dan parahnya hampir 90% wanita hamil mengalami stretch mark loh ladies, ciri-ciri mulai adanya stretch mark adalah gatal disekitar perut atau bagian yang biasanya muncul stretch mark, nah jika hal ini terjadi padamu, cara pertama yang harus kamu lakukan adalah jangan menggaruknya ya ladies.

Tapi sebenarnya bagaimana sih cara menghilangkan stretch mark dipaha saat hamil ? yuk ikutin cara berikut

  1. Minyak zaitun

Tahukan kamu bahwa minyak zaitun memang sudah terkenal memiliki banyak khasiat salah satunya adalah menghilangkan stretch mark dipaha saat hamil loh. Mengapa ? karenaa didalam minyak zaitu terdapat vitamin e dan zat anti oksidan yang mampu mengurangi stretch mark di paha dan salah satu cara menghilangkan selulit di betis loh ladies.

  1. Jus lemon

Tahukah kamu bahwa ternyata just lemon cocok untuk mengurangi dan menghilangkan stretch mark di paha pada saat hamil loh, selain itu jus lemon juga aman untuk sijanin, ini disebabkan oleh kandungan vitamin c pada jus lemon yang tinggi yang mampu membuat kulit lebih elastis.

Selain itu ternyata jus lemon juga salah satu rahasia cantik orang jepang loh ladies, nah untuk mu yang belum mencoba yuk segera coba just lemon untuk kesehatan kulitmu, selain dengan jus lemon kamu juga harus merawat tubuh mu dengan perawatan tubuh ala korea ya ladies.

  1. Lidah buaya

Cara menghilangkan stretch mark dipaha saat hamil lainnya adalah dengan menggunakan lidah buaya , siapa yang engga kenal dengan khasiatnya ? selain khasiat lidah buaya untuk muka tenryata lidah buaya memiliki khasiat tersendiri untuk kulit stretch mark loh ladies.

  1. Salep penghilang stretch mark

Cara instan menghilangkan stretch mark dipaha adalah dengan membeli salep penghilang stretch mark, meskipun cara ini teramat kilat dan engga alami tapi sebisa mungkin pilihlah produk yang berkualitas dan telah terbukti ya ladies. 

Sponsors Link

  1. Minum air mineral

Siapa sih yang engga kenal rahasia kecantikan  puspa dewi ? ternyata salah satu alasan dia selalu tampil cantik adalah dengan banyak minum air mineral loh ladies, selain alasan utama membuat cantik, minum air mineral minimal 8 gelas sehari juga mampu menghilangkan stretch mark dipaha pada ibu hamil, yang paling penting sih aman. Bagaimana masih ingin mengabaikan minum air mineral ? kalo admin sih no.

Nah itu dia 5 cara menghilangkan stretch mark dipaha saat hamil, sebenarnya mudah jika kita ada niat dan kemauan hehe, nah kalo kamu engga ada stretch mark dipaha tapi ada di bagian lain mungkin ada baiknya kamu membaca penyebab stretch mark dilutut, penyebab stretch mark di bokong, dan cara menghilangkan stretch mark dipaha.

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Kesehatan