Sponsors Link

6 Cara Pemakaian Wardah Renew You Anti Aging Treatment Essence

Sponsors Link

Cara Pemakaian Wardah Renew You Anti Aging Treatment EssenceDalam menggunakan prosuk skincare perawatan wajah setiap orang memiliki cara yang berbeda-beda. Ada yang cukup dengan mengoleskannya saja namun ada juga yang memiliki cara lain dalam ritual pemakaian skincare.

ads

Untuk produk essence, ada yang mengaplikasikannya menggunakan kapas atau langsung menggunakan tangan. Penggunaan dengan kapas justru malam membuat essence lebih banyak mengendap pada kapas. Nah, baiknya simak cara pemakaian Wardah Renew You Anti Aging Treatment Essence berikut ini.

  1. Bersihkan tangan terlebih dahulu

Ingat ya setiap kali memulai urutan penggunaan skincare wajah selalu cuci tangan terlebih dahulu. Kita tidak tahu sebanyak apa bakteri dan kuman yang nempel di tangan. Jangan sampai produk skincare kita malah terkontaminasi oleh kuman dan bakteri. Kuman dan bakteri menjadi penyebab utama masalah jerawat loh.

  1. Bersihkan wajah dengan sempurna

Masih ingatkan cara membersihkan wajah yang benar? Yap, lakukan tahap ini dengan benar menggunakan facial wash atau facial foam andalan kamu. Pilih produk pembersih sesuai masalah dan kubutuhan kulit kamu. Jika kamu memiliki masalah jerawat dan bekasnya, ambillah manfaat sabun Cetaphil yang akan mengatasi masalah tersebut.

  1. Lap wajah dari sisa air

Lap secara lembut sisa air pada wajah dan jangan menggosok wajah dengan handuk terlalu kuat karena bisa membuat wajah iritasi. Cukup di tekan-tekan lembut saja dan biarkan sisa air diserap oleh handuk. Dalam keadaan kulit lembab, lanjutkan pada tahap berikutnya.

  1. Aplikasikan Treatment Essence

Cara pemakaian Wardah Renew You Anti Aging Treatment Essence yang benar adalah dengan menuangkan beberapa tetes essence ke telapak tangan, gosok telapak tangan agar essence menyebar ke telapak tangan lalu tempelken telapak tangan ke wajah secara merata. Tap-tap agar essence bisa menyerap dengan baik.

  1. Biarkan meresap

Essence digunakan sebelum mengaplikasikan produk skincare berikutnya. Jangan terburu-buru mengaplikasikan krim pelembab setelah menggunakan essence. Beri waktu jeda kira-kira 15 menit agar kulit wajah bisa menyerap essence dengan baik. Dan rasakan manfaat Wardah Renew You anti aging ini dengan penggunaan rutin.

  1. Gunakan produk skincare berikutnya

Selanjutnya boleh aplikasikan produk skincare kamu seperti serum pencerah wajah, krim siang, krim malam, eye cream atau manfaatkan khasiat minyak bulus untuk kecantikan kulit wajah. 

Sponsors Link

Pastikan kamu menggunakan rangkaian produk Wardah Renew You anti aging dengan urutan yang benar. Jangan sampai asal pakai saja sehingga malah membuat krim perawatan kulit wajah kamu tidak bekerja dengan baik atau menimbulkan reaksi karena ketidakcocokan antara zat satu dengan kandungan zat lainnya.

Demikianlah 6 cara pemakaian Wardah Renew You Anti Aging Treatment Essence yang benar. Produk ini cocok dijadikan pilihan untuk skin care routine untuk kulit kering karena memiliki kandungan yang mampu melembabkan. Selain itu kulit kering cenderung lebih cepat membentuk garis halus pada wajah.

Namun tidak masalah juga jika kamu masukkan dalam skincare untuk kulit berminyak dan kusam karena tidak akan menyebabkan kulit wajah memproduksi minyak lebih banyak. Kehadiran produk essence selau ada dalam rangkaian perawatan wajah ala korea loh karena manfaatnya sangat bagus untuk kulit.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan
Search
Yuk Join KlubWanita

ig-halosehatgroup

Sekarang ini banyak sekali masker instan yang mudah kita dapatkan di toko toko produk kecantikan. Namun banyak juga kita temui efek sampingnya. Oleh karena itu, mengapa tidak kita coba beralih ke yang alami? berikut Manfaat Masker Kopi dan Gula untuk Wajah dan cara membuatnya

Klubwanita TV