Sponsors Link

5 Cara Pemakaian Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream yang Benar

Sponsors Link

Cara Pemakaian Wardah Renew You Anti Aging Eye CreamKenapa penggunaa eye cream sangat penting? Karena area sekitar mata memiliki kulit yang lebih tipis sehingga membutuhkan krim khusus dalam merawatnya. Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream hadir untuk menjawab kebutuhan kulit area mata.

ads

Krim ini mampu mengatasi masalah penuaan kulit pada area sekitar mata. Untuk itu simak cara pemakaian Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream sebagai rangkaian produk Wardah Renew You Anti Aging series.

  1. Bersihkan tangan dan wajah.

Cuci tangan sebelum memulai penggunaan produk kecantikan. Hilangkan kotoran yang menempel pada wajah dengan cara membersihkan wajah yang benar. Perlu diketahui membersihkan selalu menjadi langkah awal dalam urutan penggunaan skincare.

Karena kamu menggunakan Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream sebaiknya kamu juga mengambil manfaat Wardah Renew You anti aging facial Wash with natural AHA.

  1. Sebaiknya gunakan Treatment essence.

Selanjutnya, setelah wajah bersih dengan baik kamu perlu untuk mengaplikasikan Wardah Treatment essence terlebih dahulu yang akan berperan sebagai Boosting treatment essence, yang akan membuat kulit wajah lebih siap dalam menyerap nutrisi dan manfaat dari produk skincare berikutnya.

  1. Aplikasikan terlebih dahulu serum wajah.

Serum juga tida bisa dilupakan jika kamu mengikuti cara orang Korea merawat kulit wajah. Serum memiliki kandungan bahan aktif yang lebih baik untuk kulit. Namun ikuti petunjuk dalam penggunaan serum, karena ada serum yang khusus pemakaian malam hari dan ada juga yang bisa dipakai pada siang hari. Itulah mengapa serum menjadi bagian penting dalam rangkaian perawatan wajah ala Korea yang penggunaan produk skincarenya hingga berlapis-lapis.

  1. Gunakan Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream.

Setelah serum yang kamu gunakan meresap dengan baik, berikutnya adalah cara pemakaian Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream untuk kulit wajah di area sekitar mata. Cukup oleskan secukupnya saja dengan lembut. Hindari penekanan saat mengoleskan eye cream ini.

Ikuti cara penggunaan krim mata dengan benar. Yakni dengan mengoleskan krim secara perlahan dalam satu arah, dengan mengoleskannya ke arah luar.

Kamu akan merasakan manfaatnya dan terhindar dari permasalahan kulit area sekitar mata setelah rutin menggunakannya. Umumnya kulit area mata lebih cepat memperlihatkan tanda-tanda penuaan pada kulit wajah. 

Sponsors Link

  1. Lanjutkan dengan pemakaian pelembab.

Setelah membiarkan eye cream meresap kamu bisa melanjutkan penggunaan pelembab wajah. Pelembab wajah sangat penting untuk menghindari kulit dehidrasi, apalagi untuk kulit kering. Ikuti cara pemakaian Wardah Renew You anti aging day cream atau cara pemakaian Wardah Renew You anti aging night cream yang benar dan tepat.

Demikianlah 5 cara pemakaian Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream dengan baik. Jika kamu memiliki masalah dengan mata panda yang menjengkelkan, kamu bisa menggunakan cream untuk menghilangkan mata panda.

Selain itu kamu juga harus menghindari bergadang dan memberikan waktu yang cukup untuk tidur dan beristirahat dimalam hari serta cukup minum air putih setiap hari. Mata panda bisa disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan
Search
Yuk Join KlubWanita

ig-halosehatgroup

Sekarang ini banyak sekali masker instan yang mudah kita dapatkan di toko toko produk kecantikan. Namun banyak juga kita temui efek sampingnya. Oleh karena itu, mengapa tidak kita coba beralih ke yang alami? berikut Manfaat Masker Kopi dan Gula untuk Wajah dan cara membuatnya

Klubwanita TV