Sponsors Link

5 Efek Minuman Bersoda Bagi Wanita Menstruasi Yang Perlu Diwaspadai

Sponsors Link

efek minuman bersoda bagi wanita menstruasiTahukah kamu ketika kamu sedang haid, atau datang bulan ada beberapa hal yang sebaiknya engga kamu lakukan salah satunya adalah meminum es ketika haid konon katanya bahaya air es bagi wanita  haid adalah membuat perut kram, dan haid terasa semakin menyakitkan selain itu dengan mengkonsumsi air es juga saat sedang menstruasi akan memperbesar kemungkinan kamu terkena kanker seviks loh.

ads

Nah serupa dengan air es, soda juga memiliki bahaya tersendiri bagi wanita yang sedang datang bulan, jika kamu terus mengkonsumsi dua minuman ini kamu pasti akan sering mengeluh kesakitan sampai mencari cara mengatasi nyeri haid dengan cepat karena engga mau juga aktifitas terganggu karenaya. Lalu apa sih efek minuman bersoda bagi wanita menstruasi ? yuk cek 5 point efek minuman soda bagi wanita menstruasi berikut ini :

  1. Memperparah kram perut

Menstruasi dikenal sangat mengesalkan bagi wanita. Hingga biasanya para kekasihmu sampai mencari cara mengatasi kemarahan pacar dengan mudah, jika kamu terlalu sering minum soda apalagi ketika sedang menstruasi sakit mu akan bertambah parah, karena didalam soda mengandung kafein dalam soda juga akan memperpanjang masa haidmu loh.

  1. Menambah rasa depresi

Apakah kamu salah satu wanita yang  mudah terserang setres ? hati-hati jangan –jangan kamu tipe wanita yang mudah merasa depresi, jika ia jangan memperparah dengan minum soda saat menstruasi, ini karena kandungan kafein dalam soda juga dapat membuatmu merasa depresi loh, ketika kamu sedang setres ada baiknya meminta pasanganmu mempratekan cara menenangkan wanita, karena itu yang kamu butuhkan.

  1. Mudah merasa Exshauted

Exhauted adalah perasaan dimana kita merasa lelah dan enggan melalukan apapun, ketika kamu sedang haid dan malah meminum soda ini akan memperparah rasa exshauted yang kamu alami karena kadar gula yang sangat tinggi dalam minuman bersoda dapat mengacaukan kekebalan tubuh loh, perbanyaklah mengkonsumsi royal jelly. Karena manfaat royal jelly sangat baik untuk kesehatan.

  1. Nyeri semakin buruk

Pernah kah kamu merasakan haid yang amat sangat menyiksa sampai kamu tidak bisa bangkit dari tempat tidur ? cobalah merenungi apa saja yang telah kamu konsumsi selama haid, jangan-jangan kamu minum minuman bersoda,  hati-hati kafein dan gula tinggi dalam soda akan lebih memperparah sakitmu loh. Untuk mengatasi haid kamu dapat membaca  cara mengatasi nyeri haid ya ladies.

  1. Tidak subur

Efek minuman bersoda bagi wanita menstruasi adalah terganggunya kesuburan pada ovarium atau induk telur wanita , mesikpun belum ada bukti akurat untuk hal tersebut tapi ada baiknya kita menghindari sebelum terlambat ya ladies.

Nah itu dia 5 efek minuman bersoda bagi wanita menstruasi, hati-hati ladies ketidak suburan organ intim bisa menyebabkan sulitnya memiliki anak, selain itu hal tersebut bisa kepenyakit yang lebih parah seperti kista atau kanker serviks, sebaiknya kenali 25 tanda kanker serviks sebelum terlambat ya ladies. oiya kamu juga bisa menggunakan tampon ketika kamu sedang datang bulan, namun sayangnya tampon hanya khusus wanita sudah menikah. kamu juga bisa membaca bahaya  cara menjadi istri idaman dan cara mengatasi cemburu buta pada suami.

, , , , , ,
Oleh :
Kategori : Kesehatan