Sponsors Link

8 Tips Cantik Ala Nagita Slavina Ternyata Inilah Rahasianya

Sponsors Link

Tips Cantik Ala Nagita Slavina

ads

Artis yang sering disebut memiliki wajah baby face ini memang terlihat cantik alami. Tentunya kulit sehat dan cantik tidak di dapat dengan mudah begitu saja. Dalam satu kesempatan, mama gigi ini membocorkan beberapa tips kecantikan yang biasa ia lakukan untuk menjaga kecantikannya saat memasuki usia kepala 3. Simak ya tips cantik ala Nagita Slavina berikut ini.

  1. Perawatan dengan Laser wajah

Tips cantik dari Nagita Slavina dalam merawat kulit wajahnya adalah dengan melakukan perawatan laser wajah. Artis ini memilih perawatan laser untuk menghilangkan flek-flek hitam pada wajah yang mulai muncul di usia 30-an.

Selain menggunakan laser, manfaat Natural Pacific phyto niacin whitening essence ini juga ampuh memudarkan flek hitam pada wajah loh. Bisa dijadikan alternatif dari penggunaan laser yang pastinya menguras kantong.

  1. Perawatan RF (Radio Frekuensi)

Artis yang kerap disapa gigi ini ternyata melakukan perawatan khusus untuk menjaga kecantikannya. Yakni perawatan RF yang dilakukan di klinik kecantikan yang bermanfaat untuk mengencangkan kulit, mencerahkan, dan menghilangkan tanpa penuaan dini. Untuk mengencangkan wajah kamu juga bisa mengambil khasiat minyak bulus untuk kecantikan.

  1. Ultrasound Treatment

Selain itu gigi juga melakukan perawatan ultra sound treatment untuk mengangkat sel kulit mati. Kulit mati yang tidak diangkat membuat kulit menjadi terlihat kusam tidak bercahaya. Kamu juga bisa mendapatkan kulit bebas dari sel kulit mati dengan mengambil manfaat Safi white expert deep exfoliator.

  1. Lakukan massage wajah

Tips cantik ala Nagita Slavina berikutnya adalah melakukan massage wajah atau pijat wajah. Massage wajah ini dilakukan untuk relaksasi dan memperlancar sirkulasi darah di wajah sehingga wajah tampak lebih berseri. Massage wajah ini juga menjadi cara orang Korea merawat kulit wajah loh.

  1. Gunakan Sunscreen atau SPF

Saat keluar rumah di siang hari jangan melewatkan penggunaan sunscreen atau SPF untuk menjaga kulit dari sengatan dan pengaruh buruk matahari yang dikenal menjadi salah satu penyebab flek hitam di wajah. Sunscreen juga menjadi rahasia kecantikan Puspa Dewi dalam merawat kulit.

Sponsors Link

  1. Gunakan Krim mata

Memsye di umur 30-an ini sudah mulai menggunakan krim mata untuk mencegah penuaan dini pada kulit area sekitar mata seperti garis halus, keriput, kulit kering dan gejala penuaan dini lainnya. Dan perlu juga diperhatikan cara memakai krim mata dengan benar.

  1. Selalu pakai moisturizer

Tips cantik lainnya adalah selalu menggunakan moistirizer untuk melembabkan kulit agar tidak kering dan dehidrasi. Moisturizer yang mengandung SPF sangat penting karena mampu melindungi kulit pengaruh sinar matahari yang tidak bersahabat. Kalau kamu pecinta Korea, wajib simak pelembab wajah Korea terbaik untuk kulit.

  1. Rajin minum air putih

Yang terakhir, mama gigi selalu menyediakan stok air putih untuk menghidrasi tubuh agar tidak kekurangan cairan dan selalu membuat kulit tampak sehat dan segar. Air putih ampuh menghindari penyebab kulit kering sepanjang hari.

Demikianlah 8 tips cantik ala Nagita Slavina yang berhasil membuat dirinya tampak cantik berseri dan tetap muda. Dan satu lagi, dalam merawat wajah itu kita harus konsisten agar hasilnya terlihat. Simak juga rahasia cantik orang Jepang dan tips merawat rambut wanita berjilbab.

, , ,
Oleh :
Kategori : Tips dan Trick
Search
Yuk Join KlubWanita

ig-halosehatgroup

Sekarang ini banyak sekali masker instan yang mudah kita dapatkan di toko toko produk kecantikan. Namun banyak juga kita temui efek sampingnya. Oleh karena itu, mengapa tidak kita coba beralih ke yang alami? berikut Manfaat Masker Kopi dan Gula untuk Wajah dan cara membuatnya