8 Fakta tentang Ariana Grande yang Tak Banyak Orang Ketahui

69

Fakta tentang Ariana GrandeArtis muda dengan pemilik nama lengkap Ariana Grande-Butera merupakan penyanyi pop asal Amerika Serikat. Meski ia lahir di Florida namun ia adalah keturunan Italia yang bakatnya dalam tarik suara sudah dimulai sejak kecil.

Ia memulai awal karirnya sejak usia dini loh dan mulai serius saat beranjak remaja. Untuk mengenalnya lebih banyak, simak yuk fakta tentang Ariana Grande pelantun ‘My Everything’ ini.

  1. Seorang Vegetarian

Karena terlalu menyukai dan mencintai hewan, artis ini memilih untuk menjadi vegetarian. Ia hanya mengkonsumsi buah dan sayuran. Tertarik untuk menjadi seorang vegan juga? Simak menu sehat berbahan dasar nabati dan organik dari bisnis Angelina Tjahjadi ini.

  1. Si pecinta Anjing

Ariana sangat menyukai anjing sebagai peliharaannya. Tak heran ia memiliki 6 ekor anjing yang bisa ditemukan di setia sudut rumahnya yang diberi nama Coco, Cinnamon, Fawker, Ophelic, Sirus Black dan Teulouse. Kalau kamu juga suka pelihara hewan seperti kucing, harus tahu ya bahaya bulu kucing bagi wanita.

  1. Memiliki hobi berkebun

Fakta tentang Ariana Grande berikutnya adalah ia memiliki hobi berkebun. Meski ia disibukkan dengan kegiatan menyanyi, namun berkebun dan memanggang adalah cara mengisi waktu luang di rumah selain bermain dengan peliharaannya.

  1. Penggemar serial Harry Potter

Penyanyi muda berbakat ini ternyata juga penggemar serial Harry Potter. Namun karakter favoritnya bukanlah tokoh utama dalam serial ini, melainkan Luna Lovegood & Draco Malfoy. Membaca atau menonton serial seperti Harry Potter memang merupakan cara menghilangkan bosan di rumah.

  1. Percaya dengan adanya setan

Ternyata dirinya juga menyukai hal-hal berbau mistis dan horor. Bahkan ia sempat mengalami kejadian-kejadian dan pengalaman aneh setelah kunjungannya ke kuburan di Kansas City. Ia juga sempat memotret dan mendapati tiga foto wajah yang cukup menyeramkan.

  1. Menyukai kegiatan amal

Selain cantik dan berbakat, ternyata artis ini juga menyukai kegiatan amal untuk membantu sesama yang membutuhkan. Kids Who Care adalah salah satu kelompok yang ia dirikan di wilayah Florida Selatan. Beramal merupakan salah satu cara menjadi wanita rendah hati dan peduli sesama.

  1. Pernah menjadi ikon MAC Cosmetic

Wanita penyuka make up pasti tidak asing dengan produk MAC. Dan gadis ini pernah menjadi ikon untuk kosmetik ini, Ariana Grande’s MAC Viva Glam. Keuntungan yang ia dapatkan pun diberikan untuk membantu penderita HIV / AIDS loh. Peduli dengan sesama memang merupakan cara menjadi wanita yang cantik dari dalam hati.

  1. Memiliki hubungan yang tidak baik dengan sang ayah

Meski kehidupannya terlihat bahagia dan sempurna, namun faktanya artis cantik dan baik hati ini tidak memiliki hubungan yang baik dengan ayahnya. Menyadari sebagian sifat yang ia miliki berasal dari ayahnya, membuat artis ini terkadang membenci dirinya sendiri. Mungkin ada fakta unik laki-laki yang menjadi ayahnya ini yang tidak ia sukai.

Itulah 8 fakta tentang Ariana Grande yang menyenangkan untuk di simak. Selanjutnya ketahui juga fakta tentang Christina Tiahahu dan juga Nyai Hj. Siti Walidah Ahmad Dahlan yang merupakan tokoh perempuan paling berpengaruh di dunia asal Indonesia.