Sponsors Link

7 Cara Mendidik Anak Kembar Tanpa Merasa Stress

Sponsors Link

cara mendidik anak kembarSeperti yang kita tahu mempunyai anak kembar adalah suatu keajaiban yang mungkin tidak semua pasangan diberi kesempatan, meskipun terlihat menyenangkan diluar tapi ternyata memiliki anak kembar kadang-kadang memusingkan juga loh.

ads

Banyak sekali ibu ibu yang malah merasa setres memiliki anak kembar, karena harus mengurus dua orang dalam satu waktu, oleh sebab itu kali ini klubwanita akan membahas cara mendidik anak kembar tanpa merasa setres yuk cek

  1. Berhemat

Setelah memiliki anak kembar akan banyak pengeluaran yang diperlukan berkali kali lipat berbeda dari sebelumnya mulai dari tempat makan, pakaian hingga mainan si kecil, kamu bisa membaca cara mengatur keuangan rumah tangga, dan tips berhemat untuk ibu rumah tangga.

  1. Sabar

Mempunyai anak kembar memang harus benar-benar ekstra sabar, karena yang satu tenang yang satu nangis, yang satu nangis eh keduanya bisa nangis, benar-benar menguras tenaga dan emosi.  Cara menjadi wanita yang sabar tentunya mudah ingat saja bahwa kenakalan anak hanya akan terjadi saat ini.

  1. Merawat diri

Setelah memiliki sikembar pasti akan sulit untuk merawat diri, jangankan merawat diri merawat mereka pun kadang kelelahan tapi ladies, jika kamu tidak merawat diri nantinya anakmu akan mengikuti jejakmu menjadi jorok. Oleh karena ini sempatkanlah merawat diri misalnya seminggu sekali menggunakan masker innisfree sheet mask, karena banyak manfaat masker innisfree shee mask loh ladies.

  1. Mereka adalah semangat

Jika kamu sangat lelah menghadapi mereka ingatlah bahwa mereka adalah semangatmu, kelak merekalah yang akan  berlomba mengurusmu ketika kamu sudah tua bahkan tidak bisa apa-apa untuk itu jadilah ibu yang baik untuk mereka, sebenarnya cara menjadi ibu yang baik untuk anak dan suami cukup mudah loh ladies.

  1. Tidak pilih kasih

Mempunyai anak kembar berarti perhatian kita memang harus ekstra. Kita engga bisa hanya focus memperhatikan si a yang sedang nangis atau adiknya yang merajuk ingin mainan semua harus adil dan rata, agar tidak menjadi pilih kasih kamu harus belajar cara menjadi wanita dewasa dan mandiri karena dengan kedewasaan kamu bisa menyeimbangkan emosional mu.

Sponsors Link

  1. Berikan kesempatan pada suami

Cara mendidik anak kembar berikutnya adalah memberikan kesempatan pada suami untuk ikut mendidik anak, ada rahasia pria yang tak boleh diketahui wanita salah satunya terkadang mereka selalu tersinggung tiap kali istri tidak melibatkan suami dalam mengurus anak mereka.

  1. Me time

Setelah lelah mengurus buah hati ada baiknya kamu menikmati waktu sendiri agar tidak setres kamu bisa mempergunakan waktu me time mu dengan berbelanja onlie, tips membeli pakaian juga cukup mudah loh ladies, selain itu kamu bisa memilih baju modis dengan cara memilih baju modis atau malah kamu bisa juga loh melakukan rangkaian perawatan ala korea

Nah itu dia 7 cara mendidik anak kembar, semoga kamu selalu sabar menghadapi sikembar tanpa merasa setres ya ladies. Semangat menjadi ibu idaman bagi sikembar.

, , , , , , , ,
Oleh :
Kategori : Parenting