Terlalu Lama Menunggu? Begini 7 Cara Menghadapi Laki-Laki yang PHP-in Kamu

34

Siapa yang tidak kesal jadi korban PHP seorang laki-laki? Terlebih jika hati telah tertaut padanya yang dulu pernah memberikan harapan manis hingga membuat hati berbunga-bunga. Katakan tidak untuk menjadi korban PHP untuk kedua kalinya. Agar tidak lagi termakan rayuan di laki-laki PHP ini, kamu harus tahu cara menghadapi laki-laki yang PHP yang mungkin akan kembali singgah dalam hidupmu? Atau mungkin sekarang kamu sedang di PHP-in? Begini cara menyikapinya.

1. Buang semua rasa yang ada untuknya

Laki-laki PHP suatu saat bisa pergi sesuka hatinya sehingga kamu harus bisa untuk tidak melibatkan perasaan kamu kepadanya. Menjaga hati dan perasaan kamu untuk tidak jatuh cinta padanya adalah pilihan paling tepat agar nantinya kamu tidak sakit hati dan kecewa saat ia pergi dan menghilang dari hidupmu.

2. Jangan sepenuhnya percaya dengan harapan yang ia berikan

Semanis apapun yang ia katakan dan gambarkan kepadamu, kamu harus bisa untuk mengendalikan diri untuk tidak begitu berharap banyak dan percaya padanya. Ini merupakan langkah untuk mengantisipasi agar nantinya kamu tidak menemukan harapan kosong seperti apa yang telah ia ucapkan kepadamu. Yang mana pada akhirnya kamu tetaplah menjadi pihak yang kecewa karena laki-laki PHP.

3. Bersikap sewajarnya saja

Cara menghadapi laki-laki PHP berikutnya adalah dengan cara bersikap sewajarnya saja dan tidak berlebihan. Dalam menanggapi segala ucapan dan sikapnya kepadamu kamu cukup memberikan tanggapan dan ekspresi yang tidak begitu berlebihan.

Terlebih jika ia sedang menggodamu. Menyadari sikapmu ini, ia akan berpikir dua kali untuk PHP-in kamu. Cobalah terlihat elegan dengan cara menjadi wanita berkelas yang tidak mudah luluh pada rayuan manis namun hanya PHP.

4. Jangan percaya jika tidak ada bukti

Kalau semua omongannya itu tidak ada bukti atau tidak ada yang sesuai, maka jangan terlalu percaya padanya. Terlebih jika tidak ada satupun omongannya yang nyata. Jika ia terus merayumu, tegaslah katakan padanya bahwa kamu hanya inginkan bukti, bukan janji dan pernyataan belaka. Kamu juga perlu perhatikan ciri-ciri pria pemalu jatuh cinta yang bisa terlihat sebagai seorang PHP.

5. Jangan mudah luluh dengan yang diucapkannya

Cara menghadapi laki-laki yang PHP berikutnya adalah dengan tidak mudah luluh padanya. Kalau sedikit saja hati kamu meleleh maka seterusnya akan mudah bagi pria PHP untuk mempermainkanmu. Kalau sudah terlanjur, coba saja cara menaklukan hati pria PHP atau cara cepat meluluhkan hati pria.

6. Move on dan menghindar saja darinya

Saat kamu lelah di PHP-in dalam sekian lama, kini udah saatnya kamu untuk segera menghindar darinya. Mau menanti sampai ia membuktikan ucapannya? Tidak ada yang menjamin hal itu. Yang ada malah kamu bisa makin kecewa menyadari bahwa hanya kamulah yang berharap lebih padanya.

7. Tegas dan tanyakan tujuannya dekat denganmu

Agar hati dan perasaanmu tidak lama tersiksa karena terus di PHP-in, maka kini mulailah untuk bersikap tegas padanya. Tanyakan saja secara terang-terangan apa sebenarnya tujuannya mendekati kamu. Apakah alasan pria tarik ulur saat PDKT benar hanya PHP atau tidak. Dengan begitu, kamu bisa menentukan perasaanmu sebelum terlanjur sakit terlalu dalam. Pelajari juga bahasa tubuh pria naksir wanita agar penilaianmu terhadapnya sikapnya semakin jelas.

Nah, begitulah 7 cara menghadapi laki-laki yang PHP sama kamu. Kalau kamu sudah berharap banyak padanya, maka tak ada salahnya mencoba cara membuat pria jatuh cinta dengan cepat yang telah menebar janji manis itu. Lain dari itu, ketahui juga alasan pria tidak romantis, alasan pria suka wanita yang lebih tua dan alasan pria jaim saat pdkt.