Sponsors Link

15 Hijab Ala Selebgram dan Tips Tutorialnya

Sponsors Link

Hijab ala selebgram merupakan cara menggunakan hijab yang paling diinginkan oleh para wanita zaman sekarang. Selebgram yang sering menampilkan cara berpakaiannya di instagram, tentu menjadi inspirasi tersendiri bagi setiap orang untuk memiliki kemampuan dalam memadu padankan fashion seperti apa yang dilakukan oleh para selebgram.

ads

Baca juga:

Selebgram pun ada yang menggunakan hijab, dan membagikan banyak cara dalam membuat hijam modis dan menarik seperti yang mereka kenakan. Para selebgram berhijab ini biasanya akan membagikan video tutorial bagaimana anda dapat membuat hijab anda semenarik dan sekreatif yang para selebram ini lakukan. Hijab ala selebgram tidaklah sulit untuk dibuat. Anda hanya perlu lebih reatif dan menyediakan waktu lebih dalam menghias hijab anda. Ingin tahu beberapa model hijab ala selebgram yang dapat anda coba? Kali ini akan dibahas mengenai cara membuat hijab seperti para selebgram terkenal yang dapat kamu coba lakukan sendiri. Jadi simak dan jangan beranjak ke mana-mana ya.

Cara Mengenakan Hijab seperti Selebgram

Beberapa selebgram yang terkenal sering membagikan cara mengenakan hijabnya antara lain adalah Dwi Handayani, Hamidah, Natasha Farani, dan Ria Ricis. Beberapa selebgram ini memang diketahui mengenakan hijab dan sangat kreatif dalam menghias hijab dan memadu padankan dengan berbagai model baju yang menarik. Sehingga pengguna hijab pun tidak perlu merasa lagi pilihan pakaiannya menjadi terbatas. Tentu anda sudah penasaran bagaimana cara para selebgram mengenakan hijabnya. Simaklah penjelasannya di bawah ini.

  1. Hijab Syari’ ala Ria Ricis

Ria Ricis merupakan salah satu selebgram yang terkenal dengan cara menggunakan hijabnya yang menarik, namun tetap syar’i sesuai ajaran agama. Kemampuan Ria untuk memadu madankan hijab dengan pakaiannya pun menjadi nilai tambah sendiri. Ria Ricis pastinya menggunakan hijab yang panjang dan biasanya berbentuk persegi. Tidak lupa Ria pun menggunakan ciput ninja untuk menjaga rambut tidak keluar-keluar. Untuk anda yang tidak suka menggunakan peniti, berbagai model hijab dari Ria Ricis pun dapat anda jadikan inspirasi.

Baca Juga:

  1. Hijab untuk Pesta Ala Natasha Farani

Selanjutnya hijab ala selebgram yang banyak menjadi inspirasi adalah cara mengenakan hijab untuk pesta ala Natasha Farani. Natasha Farani terkenal dengan warna-warna hijab pastel yang menarik dan membuat penggunanya terlihat lebih feminine.

Cara-cara mengenakan hijab Natasha pun tidak terlalu sulit diikuti. Perhatikanlah gambar ini, sebagai inspirasi anda dalam menghias hijab anda agar terlihat mewah saat pergi berpesta.

Sponsors Link

  1. Hijab untuk Pesta Ala Mira Amalia

Bagi anda yang ingin tampil menarik namun sederhana saat pergi berpesta, maka anda dapat mengikuti tutorial hijab ala Mira Amalia berikut ini. Bahan yang dapat anda pilih cukup beragam, mulai dari sifon dan pashmina. Akan tetapi, pilihlah yang ukurannya panjang untuk membuat penampilan anda menjadi lebih menarik.

Baca Juga:

  1. Hijab Keren tapi Sederhana Ala Zahratul Jannah

Selanjutnya, Zahratul Jannah merupakan selebgram yang sering memberikan tutorial bagaimana menggunakan hijab yang sederhana namun tetap keren. Cara mengenakan hijab ini dapat anda jadikan inspirasi untuk digunakan sehari-hari baik untuk kerja, kuliah, ataupun untuk beraktivitas lain. Cara ini pun tidak terlalu tumit untuk diikuti, malahan sangat mudah dan dapat membuat anda terlihat lebih trendi.

Baca Juga:

  1. Hijab untuk Kerja dengan Sifon Ala Natasha Farani

Jika anda memiliki aktivitas kerja setiap hari yang sangat padat, tentunya anda akan memiliki kehabisan ide menggunakan hijab sewaktu-waktu. Natasha Farani memiliki ide menggunakan hijab untuk kerja dari bahan sifon yang cantik untuk kamu coba. Cara ini sangatlah sederhana namun dapat menampilkan diri anda yang lebih menarik.

 

  1. Hijab Spesial Ramadhan Ala Ayas Yuni Saraswati (ayasysw)

Ayas Yuni Saraswati juga memberikan tips mengenakan hijab dalam suasana spesial ramadhan. Suasana spesial ramadhan ini identik dengan keluarga yang saling bersilahturahmi dalam suasana kebahagian yang fitri. Suasana ini pun memunculkan berbagai fashion keluarga wanita dalam mengenakan hijab. Banyak cara mengenakan hijab saat ramdahan seperti yang ditunjukkan oleh Ayas Yuni Saraswati berikut ini.

Baca Juga:

ads
  1. Hijab Sederhana Segi Empat Ala Dian Pelangi

Dian Pelangi pun juga terkenal dengan model hijab yang sederhana namun menarik. Berikut ini terlihat bagaimana Dian Pelangi mengenakan hijab yang merupakan hijab dengan bentuk segi empat namun dibuat dengan gaya yang menarik.

Kecantikan dari hijab sederhana ala Dian Pelangi ini pun kemudian sering dianggap sangat menarik untuk penampilan seseorang perempuan berhijab.

  1. Hijab Pashmina Instan Ala Zaskia Adya Mecca

Selanjutnya, Natasha Farani juga banyak menunjukkan banyak model hijab yang instan namun terlihat menarik. Hijab ala Natasha memang memudahkan banyak orang menjadi lebih menarik secara tampilan dan tidak perlu terganggu lagi karena bingung ingin menggunakan tipe hijab seperti apa.

Oleh karena itu, gunakanlah hijab pashmina instan untuk menjadi andalan anda. (Baca Juga: Cara Menjadi Wanita Sukses , Tips Menjadi Wanita Karir)

  1. Hijab Turban Ala Omaya Zein

Turban merupakan model hijab yang banyak diminati oleh wanita. Salah satu selebgram yang populer dengan penggunaan hijab turban tersebut adalah Omaya Zein.

Omaya Zein memiliki banyak gaya dalam menggunakan hijab turban. Oleh sebab itu, bagi anda yang ingin tampil beda namun tetap menggunakan hijab dapat mengikuti model turban ala Omaya Zein ini.

  1. Hijab Trendi Bohemian Ala Indah Nada Puspita

Bohemian merupakan gaya berpakaian yang unik dan menarik. Gaya berpakaian ini banyak diminati oleh anak muda sekarang ini.

Anda dapat menjadikan Indah Nada Puspita salah satu panutan dalam menggunakan hijab trendi. Indah menunjukkan bagaimana dapat memadukan pakaian tetap gaya namun dengan tetap berhijab.

Baca Juga:

  1. Hijab Kombinasi Denim Ala Nurul Jannah Safitri

Nurul Jannah Safitri juga terkenal karena penggunaan hijab yang keren dan bisa dikombinasikan dengan pakaian denim.

Nurul memiliki banyak ide dalam memadu padankan pakaian terutama untuk menjadi tetap trendi. Jika anda ingin menggunakan denim sambil berhijab, maka Nurul memiliki ide menarik seperti pada gambar tanpa menggunakan peniti di hijab.

 

  1. Hijab Satu Tone dengan Baju Ala Anita Nur Indah

Satu lagi kunci dalam menggunakan hijab ala selebgram Anita Nur Indah adalah dengan menggunakan warna satu tone. Anda harus kreatif dalam memilih warna.

Pilihan warna yang satu tone mulai dari hijab, pakaian, sepatu, dan tas anda dapat membuat penampilan anda menjadi lebih keren dan tidak jadul.

Baca Juga:

  1. Hijab Jalan-jalan Ala Fifi Alvianto

Para wanita berhijab mungkin sering bingung dalam memilih gaya yang baru saat pergi berjalan-jalan.

Fifi Alvianto memberikan contoh penggunaan hijab jalan-jalan yang sangat keren dan dapat anda ikuti idenya.

Hijab ala selebgram Fifi Alvianto ini tentunya tidak perlu diragukan lagi kecantikannya.

Sponsors Link

  1. Hijab ke Pantai Ala Nina Septiani

Wanita berhijab yang pergi ke pantai pasti pernah bingung bagaimana memilih cara mengenakan hijab yang cocok.

Nina Septiani juga sering membagikan beberapa ide fashion hijab dan pakaian bagi wanita berhijab saat mengunjungi pantai.

Baca Juga:

  1. Hijab Unik Ala Hana Tajima

Selanjutnya, Hana Tajima pun sering membagikan foto hijab unik yang hanya ia yang pernah melakukannya.

Bagi anda yang ingin mencoba gaya yang satu ini pun tidak perlu khawatir dan ragu. Hijab tidak harus selalu monoton dengan satu gaya. Silahkan mencoba berbagai gaya hujib unik seperti dia.

Demikianlah kira-kira 15 cara mengenakan hijab ala selbgram untuk menjadi inspirasi anda. Semoga informasi ini dapat membuat anda menjadi lebih menarik dan tidak ketinggalan zaman loh. Anda pun dapat menjadi lebih trendi dan semakin banyak orang-orang yang ingin mengikuti gaya annda. Selamat mencoba dan semoga menjadi lebih baik dan trendi lagi!

, , ,
Oleh :
Kategori : Fashion