Sponsors Link

Ramuan Merapatkan Daerah Kewanitaan Paling Manjur

Sponsors Link

Ramuan merapatkan daerah kewanitaan merupakan informasi yang banyak dicari oleh perempuan, khususnya bagi mereka yang sudah menikah dan memiliki anak. Hal ini dilatarbelakangi oleh keadaan daerah kewanitaan yang berangsur-angsur longgar dan kendur juga tidak sekencang dulu sebelum menikah. Keadaan ini tentu akan membuat setiap wanita bersuami menjadi khawatir. Kekhawatiran itu khususnya disebabkan oleh ketakutan bahwa suami akan mencari wanita lain untuk menggantikan anda sebagai istrinya. (Baca Juga: Cara Mengatasi Keputihan  ,Gejala Kista pada Wanita)

ads

Berbagai kondisi pun menyebabkan kekhawatiran menjadi semakin parah. Oleh sebab itu, seorang wanita yang mengalami daerah kewanitaan kendur dan longgar ingin melakukan berbagai cara agar daerah kewanitaan bisa kembali rapat. Sebenarnya ada beberapa alasan mengapa daerah kewanitaan seorang wanita dapat menjadi kendur. Berikut ini penjelasan mengenai beberapa alasan di balik kendurnya daerah kewanitaan seseorang.

Beberapa Alasan Daerah Kewanitaan Menjadi Longgar

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, terdapat beberapa alasan yang menyebabkan daerah kewanitaan seseorang menjadi longgar dan tidak rapat lagi. Faktor-faktor inilah yang kemudian mendatangkan kebutuhan akan ramuan merapatkan daerah kewanitaan yang sering-sering dicari setiap orang. Apa sajakah alasan di balik longgarnya daerah kewanitaan seseorang? Berikut ini daftar dan penjelasannya.

  • Longgar Akibat Pengaruh Kesehatan

Alasan pertama yang menyebabkan daerah kewanitaan longgar ini paling langka terjadi. Daerah kewanitaan dapat mengalami pengenduran akibat dari kondisi medis daerah kewanitaan yang tidak fit. Dalam hal ini maksudnya adalah terdapat faktor medis yang kemudian mempengaruhi daerah kewanitaan untuk tidak dapat lagi memaksimalkan kerja otot-ototnya. Kerja dari otot-otot daerah kewanitaan ini kemudian dapat dimaksimalkan hanya jika kondisi medis dari wanita tersebut pun sudah membaik. Jika belum, maka pengenduran tidak dapat dicegah dan harus dihadapi sebagaimana adanya.

Baca Juga:

  • Longgar Akibat Faktor Usia

Selanjutnya alasan daerah kewanitaan dapat kendur adalah akibat dari penuaan. Sama seperti penuaan pada bagian tubuh lainnya, otot-otot daerah kewanitaan pun akan mengalami pengenduran dan tidak sekencang ketika masih di usia muda. Akan tetapi keadaan ini sebenarnya dapat diminimalisir jika sejak muda sudah banyak memperhatikan kesehatan organ vital. Melakukan perawatan dan latihan-latihan untuk daerah kewanitaan sedari awal akan memberikan efek yang positif juga di masa tua. Sama seperti sebelumnya, upaya untuk mencegah daerah kewanitaan kendur akibat penuaan adalah dengan melakukan olahraga-olahraga yang melatih otot di bagian bawah tubuh. Otot-otot yang dapat dilatih tersebut antara lain adalah otot panggul, paha, dan pinggang.

  • Longgar Akibat Setelah Melahirkan

Alasan terakhir dan merupakan alasan yang paling umum daerah kewanitaan seorang wanita menjadi kendur adalah akibat melahirkan. Sebenarnya hal ini adalah lumrah dan tidak bisa dihindari. Namun, prosesnya bisa diminimalisir jika saja jarak antar kehamilan diatur hingga otot-otot daerah kewanitaan sudah kembali normal. Maksudnya adalah ketika seorang wanita baru melahirkan anak pertama, akan lebih baik untuk mengembalikan kondisi otot daerah kewanitaan dengan latihan sebelum memutuskan untuk hamil lagi. Latihan yang dapat dilakukan ibu sehabis melahirkan untuk kembali mengencangkan otot daerah kewanitaan adalah yoga. Yoga diketahui sangat sederhana dan tidak memakan banyak waktu dari ibu pasca melahirkan. Oleh karena itu, lakukanlah olahraga yoga hingga otot daerah kewanitaan kembali kencang sebelum kemudian memutuskan untuk memiliki anak lagi.

Baca Juga:

Sponsors Link

Cara Pembuatan Ramuan Merapatkan Daerah Kewanitaan

Setelah mengetahui informasi mengenai alasan terjadinya daerah kewanitaan yang longgar, maka selanjutnya anda perlu mengetahui bagaimana cara merapatkan kembali daerah kewanitaan tersebut. Terdapat sebuah ramuan tradisional yang dipercaya ampun untuk mengembalikan kondisi daerah kewanitaan seperti semula. Anda tentu ingin mengetahui cara pembuatan ramuan merapatkan daerah kewanitaan. Tetapi anda harus menyiapkan dahulu bahan-bahan yang diperlukan sebagai berikut ini:

  • Kunyit sebanyak 10 gram
  • Kayu Manis sebanyak 10 gram
  • Daun Sereh sebanyak 10 gram
  • Brotowali sebanyak 10 gram
  • Kayu Kulit Pule sebanyak 10 gram
  • Daun Kumis Kucing sebanyak 10 gram
  • Daun Pandan sebanyak 10 gram
  • Temugiring sebanyak 10 gram
  • Jati Belanda sebanyak 10 gram
  • Jahe sebanyak 10 gram
  • Daun Sirih sebanyak 10 gram

(Baca Juga: Cara Mengatasi Anak Kecanduan Gadget , Menu MPASI untuk Bayi 6 Bulan )

Setelah anda berhasil menyiapkan berbagai bahan yang telah disebutkan di atas, berikut ini adalah cara pembuatan ramuan untuk merapatkan daerah kewanitaan yang dapat anda coba. Ikutilah langkah-langkah di bawah ini kemudian gunakanlah untuk mengembalikan kembali kerapatan daerah kewanitaan anda.

Pembuatan ramuan ini dapat dimulai dengan merebus seluruh bahan-bahan yang telah disebutkan di atas dalam sejumlah air. Biasanya air yang dibutuhkan kurang lebih 500 mililiter banyaknya. Lama perebusan dilakukan selama sekitar 10 menit atau hingga air terlihat telah berubah warna menjadi kuning kecokelatan.

Setelah air berubah warna, maka angkatlah air rebusan tersebut dan saring dari rempah-rempah yang ada di dalamnya. Tuangkanlah air rebusan itu ke dalam suatu wadah untuk kemudian digunakan sebagai ramuan alami yang mampu merapatkan daerah kewanitaan anda. Kemudian ramuan ini sudah siap digunakan manfaatnya.

Baca Juga:

Cara Penggunaan dari Ramuan Merapatkan Daerah Kewanitaan

Setelah air rebusan sudah siap digunakan, maka anda harus menyiapkan beberapa alat untuk mendukung proses ramuan untuk merapatkan daerah kewanitaan. Anda harus menyiapkan bangku yang memiliki lubang. Hal ini penting untuk menjadi media perpindahan uap air rebusan menuju daerah kewanitaan.

Jangan lupa juga untuk menyiapkan selimut atau kain yang panjang untuk menutupi bagian tubuh bawah selama sedang melakukan penguapan. Jika semua bahan-bahan sudah anda siapkan, maka anda dapat memulai penggunaan ramuan ini untuk merapatkan daerah kewanitaan seseorang.

Baca Juga:

Sponsors Link

Pertama, anda harus menaruh wadah yang berisi air rebusan di bawah bangku yang memiliki lubang ditengahnya. Selanjutnya duduklah di atas bangku tersebut tanpa menggunakan pakaian bawah. Pastikan daerah kewanitaan anda tepat berada di lubang bangku. Tutuplah bagian bawah tubuh anda menggunakan selimut atau kain.

Duduklah selama kurang lebih 30 menit atau hingga uap rebusan air sudah habis. Biasanya selama anda duduk, akan muncul wangi yang khas dari uap yang bertemu dengan daerah kewanitaan anda. Upaya ini sudah banyak dilakukan dan diketahui sangat ampuh untuk mengembalikan kerapatan daerah kewanitaan anda. Lakukanlah penggunaan ramuan ini berkali-kali hingga anda benar-benar merasakan manfaatnya. Biasanya anda dapat melakukannya satu kali dan seminggu.

Cara Lain untuk Merapatkan Daerah Kewanitaan

Selain menggunakan ramuan merapatkan daerah kewanitaan, senam kegel pun diketahui cukup ampuh. Senam kegel pun adalah cara alami yang sudah banyak digunakan bagi anda yang merasa kesulitan untuk membuat ramuan seperti yang telah dijelaskan. Cara ini dipercaya mampu melatih otot-otot pada daerah kewanitaan anda dan kemudian daerah kewanitaan anda pun dapat kembali kencang dan rapat saat melakukan hubungan seksual.

Akan tetapi, daerah kewanitaan yang rapat ini pun tidak cukup. Perlu dilakukan perawatan rutin untuk mendapatkan kesehatan yang sempurna dari daerah kewanitaan anda.

Baca Juga:

Itulah tadi sedikit informasi mengenai cara ramuan merapatkan daerah kewanitaan. Informasi ini diharapkan mampu mengatasi permasalahan anda. Semoga beruntung!

, ,




Oleh :
Kategori : Kesehatan